Image default
Headline Indeks Pemerintahan Pendidikan

Dankodiklatal Terima Kunjungan Kerja Danpuspomal Laksda TNI Dr Nazali Lempo, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., CHRMP

Surabaya, prestasijatim.com  – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspomal) Laksda TNI Dr Nazali Lempo, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., CHRMP di Loby Gedung R. Sudomo Pusat Latihan Operasi Laut (Puslatopsla) Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (11/6/2021).

Dalam menerima kunjungan tersebut Dankodiklatal didamping Inspektur Kodiklatal Laksma TNI Bambang Supriyanto, C.Fr.A., dan Komandan Kodikdukum Laksma TNI Budi Raharjo.

Dalam kesempatan tersebut Danpuspomal ) Laksda TNI Dr Nazali Lempo, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., CHRMP menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Kodiklatal tersebut selain silaturohmi dirinya juga akan memberikan pembekalan kepada seluruh siswa berprofesi Polisi Militer yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpomal) Kodikdukum Kodiklatal.

Menurutnya seiring dengan dinamika penugasan yang semakin berkembang, profesionalisme penegak hukum Pomal juga dituntut untuk semakin berkembang, inovatif dan humanis dalam menjalankan tugas. Oleh sebab itu dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia Pomal tersebut dirinya memberikan pembekalan kepada seluruh Siswa Pusdikpomal sebelum tugas ditempat kedinasan baru.

Sementara Dankodiklatal dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang di Kodiklatal, dirinya menyambut baik pembekalan yang disampaikan Danpuspomal sebagai Koprs Chief Polisi Militer. Menurutnya antara Kodiklatal dan Puspomal kedepanya terus bersinergi dalam meningkatkan SDM prajurit Pomal. Adapun bentuk sinergi tersebut adalah kerjasama dalam lattek Hartib siswa Kodiklatal dengan Denpomal Kodiklatal maupun Pomal diwilayah Lantamal V Surabaya dan Pomal Koarmada II.(kdkltl/wan/yat)

Related posts

Mahasiswa ITS Rancang Pemadam Api dengan Getaran Suara

Wawan Sipro

Pastikan Bebas Covid-19, Prajurit KRI Bimasuci Jalani Swab

Wawan Sipro

Wali Kota Risma bangun sekolah tahan gempa di Lombok Timur

Wawan Sipro

Leave a Comment