Image default
Headline Pemerintahan Pendidikan

Kaskoarmada II Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2021

Surabaya, prestasijatim.com Kaskoarmada II Laksma TNI Dafit Santoso mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, Ikut serta menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021 bertempat di Lapangan Upacara Gedung Grahadi Surabaya, pada Minggu (2/5).

Upacara peringatan Hardiknas dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Rangkaian kegiatan diawali dengan melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Teks pancasila oleh Irup dan diikuti peserta Upacara, mengheningkan cipta, pembacaan UUD 1945, dan amanat Irup.

Adapun amanat yang dikutip dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim Cipta yakni , “Pertama perbaikan pada infrastruktur dan teknologi. Kedua, perbaikan kebijakan, prosedur, dan pendanaan, serta pemberian otonomi lebih bagi satuan pendidikan. Ketiga, perbaikan kepemimpinan, masyarakat, dan budaya. Keempat, perbaikan kurikulum, pedagogi dan asesmen”, jelas Ibu Khofifah saat membacakan amanat.

Hadir Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Dirdik AAL, Danlanud Surabaya, Asops Kagartap III Sby.(krmda2/yat/wan)

Related posts

Komandan STTAL Buka Asesman Lapangan Akreditasi dari BAN PT

Wawan Sipro

Kasal Kunjungi Kampus Prajurit Teknokrat STTAL

Wawan Sipro

Tidak Tergantung PLN, Ponpes Walibarokah Kediri Punya PLTS

Wawan Sipro

Leave a Comment