Image default
Headline Kesehatan Komunitas

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny.Titi Nurhidayat Laksanakan Kunjungan Sosial

Surabaya, prestasijatim.com-Untuk memupuk kebersamaan, kepedulian dan rasa cinta kasih, Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Titi Nurhidayat beserta jajaran Pengurus Jalasenastri Kodiklatal Posyandu Binaan Jalasenastri Kodiklatal dan keluarga besar Kodiklatal yang sedang mengalami musibah.

Dalam siaran pers Kodiklata 19/1 Adapun Posyandu Binaan Jalasenastri Kodiklatal tersebut adalah Posyandu Bandeng I dan II yang berlokasi Rumdis Ampel dan di RW XVI Wonosari Besar Ujung Surabaya. Selasai melaksanakan kunjungan ke Posyandu orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Kodiklatal ini melanjutkan kunjungan ke rumah prajurit Kodiklatal yang ditimpa musibah yaitu Imam Utomo yang berlokasi di Dusun Temu Patuk Sidomulyo Krian dan rumah Adit yang berlokasi di Perumdam V Brawijaya Desa Bareng Krajan Krian Sidoarjo.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain silaturohmi dengan Posyandu Binaan Jalasenastri Kodiklatal juga memperkenalkan dirinya sebagai ketua Gabungan Jalasenastri yang baru menggantikan Ny. Dedy Yulianto.

Kunjungan sosial dilanjutkan pemberian makanan tambahan Balita dan pemberian tali asih kepada pengurus Posyandu tersebut dengan harapan bisa mempererat silaturohmi dan kekeluargaan antara Jalasenastri Kodiklatal dengan masyarakat Posyandu dibawah pembinaan Jalasenastri Kodiklatal.

Menurutnya Anak yang merupakan buah hati keluarga yang perlu dijaga kesehatanya dengan pemenuhan kebutuhan gizi empat sehat lima sempurna. Selain itu anak adalah generasi emas suatu bangsa, ditangan para balita inilah kelangsungan NKRI dipertaruhkan tiga sampai empat decade mendatang.

Sementara itu dalam kunjungan kepada keluarga yang ditimpa musibah Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ny. Titi Nurhidayat menyampaikan bagi keluarga yang ditimpa musibah agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan. Menurutnya dengan kesabaran dan ketabahan pasti Allah akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua PG Jalasenatri Kodiklatal memberikan santunan dan bingkisan kepada keluarga yang ditimpa musibah. Saat memberikan santunan dirinya berpesan agar jangan melihat nominal yang diberikan tapi hendaknya dilihat dari bentuk kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar Kodiklatal. (kdkltl/wan)

 

Related posts

Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1505/Tidore Bagikan Takjil gratis Jelang Berbuka

Wawan Sipro

Permudah Literasi Hukum, Dosen UMM Ciptakan Aplikasi Maduhukum

Wawan Sipro

Forum Bursa Kerja Khusus SMK se Jatim Kunjungi Layanan simPADU PMI dan LTSA PMI Jatim

Wawan Sipro

Leave a Comment