Image default
Headline

Gunakan Mesin Politik Berlogo Banteng Hitam, Neng Lia resmi maju Pilwali Surabaya

Surabaya, prestasijatim.com- Usai menyusun tim kemenangan beberapa waktu lalu di Ciputra world Surabaya, Lia Istifhama masih terus memanaskan kendaraan politiknya. Lia Istifhama yang notabenya Keponakan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa telah resmi mendaftarkan diri maju Walikota Surabaya dengan kendaraan politik partai Partai Demokrasi Pembangunan (PDI-P).

Di antar oleh beberapa tim usai bertemu dengan alumni Universitas Airlangga. Sore ini sekitar pukul 15.00 Lia Istifhama telah resmi mengambil formulir pendaftaran di DPD PDI-P Jl. Kendang Sari Surabaya untuk maju di Pilwali Surabaya 2020, menggantikan Tri Rismaharini. Rabu(11/9/2019) sore

Saat di tanya mengapa menggunakan kendaraan politik berlogo banteng hitam tersebut untuk melangkah maju di Pilwali Surabaya, lia mengaku PDI-P merupakan partai yang solid dan memiliki sejarah berdiri di Surabaya.

“karena di sini saya mengambil formulir di partai yang paling dominan di Surabaya, tentunya sebuah partai untuk meraih suara signifikan telah memiliki banyak kader internal yang sangat mumpuni dan fharus di apresiasi,’’ ungkap lia.

Selain itu, lia juga melanjutkan alasannya yang kedua memilih PDI karena permintaan dari beberapa relawannya dan kebanyakan dari tim yang secara sukarela mendukungnya juga kebanyakan merupakan memiliki background PDI, ia menganggap sumbangsih ide dari relawannya cukup bagus dalam memebaca roda politik di Surabaya.

“ Dan disini (PDI-P) saya mendaftar karena sejauh ini karena relawan yang memberikan support, justru dari Grass root PDI-P, jadi saya melakukan ini untuk mengapresiasi kebaikan para relawan,’’ terangnya

Seperti kita ketahui bersama, di beberapa hari yang lalu, Lia Istifhama telah merilis Program Nawa tirta dan menjadi ketua Umum Forum Indonesia Bersatu (FIB) Di Ciputra World Surabaya. Program tersebut merupakan 9 program yang mempunyai langkah strategis baginya dalam mengentaskan permasalahan dan membawa kepada (Suroboyo Adem).(wan/nk)

Related posts

Kemendikbud inisiasi asesmen kurikulum PTV dengan “Iduka”

Wawan Sipro

Yayasan Hang Tuah Selenggarakan Seminar Kemaritiman

Wawan Sipro

Koramil Kanor, Kolaborasi Dengan Mahasiswa dan Masyarakat Tanam 1000 Pohon Penghijauan

Wawan Sipro

Leave a Comment