Image default
Kesehatan Pendidikan

Konferensi Keperawatan ke-10 Targetkan UNAIR Mampu Tingkatkan Kualitas Riset dan Publikasi

Surabaya,prestasijatim.com -Universitas Airlangga (UNAIR) manfaatkan The 10th International Nursing Conference (The 10th INC 2019, di Surabaya, 6-7 April 2019, sebagai bentuk keaktifan dari Fakultas Keperawatan (FKP) UNAIR dalam mencapai visi untuk mensukseskan World Class University (WCU).
Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs (Hons), Dekan Fakultas Keperawatan (FKP) Universitas Airlangga (UNAIR) mengatakan, The 10th INC 2019 menjadi salah satu strategi yang diimplementasikan oleh fakultas untuk meningkatkan standar publikasi.
Ia menambahkan saat ini FKP UNAIR sudah terakreditasi A untuk sarjana dan gelar master, terakreditasi oleh AUN (Asean University Network), dan sedang mempersiapkan akreditasi untuk ASIIN (Accreditation Agency for Degree Programs in Engineering, Informatics/Computer Science, the Natural Sciences and Mathematics).
“UNAIR sangat berkomitmen dalam kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan ilmu kesehatan secara global. Oleh karena itu UNAIR berperan penuh dalam pengembangan masyarakat,”ujarnya,di Surabaya, Senin(8/4).

Prof. Bambang Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, DEA., selaku Direktur Pendidikan UNAIR mengatakan, The 10th INC 2019 ditujukan untuk menghadapi perubahan dunia, yang nantinya akan menunjang organisasi, program study, dan lulusan UNAIR. “The 10th INC 2019 juga bertujuan untuk meregenerasi dan menambah kontribusi terhadap kesehatan tropis dan pengembangan wilayah pesisir,”ujarnya. (jnr/wan/mad)

Related posts

Purnawiyata 2019 SMK KAL 1 Surabaya

Wawan Sipro

Atlet Paralayang Puslatda Raih Prestasi di Turki

Wawan Sipro

Wakil Komandan STTAL Secara Resmi Membuka Matrikulasi Mahasiswa STTAL TA. 2021

Wawan Sipro

Leave a Comment