Image default
Pendidikan

FISIP UINSA Beri Penghargaan Pada 11 Mahasiswa Berprestasi

Surabaya,prestasijatim.com – Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya memberikan penghargaan kepada 11 mahasiswa yang menorehkan prestasi di bidang akademik dan non akademik dalam kompetisi skala regional, nasional, maupun internasional.

“Mereka ini adalah teladan bagi kita semua. Sebab mampu mengharumkan FISIP UIN Sunan Ampel di kancah nasional maupun internasional. Dari mereka inilah kita harus menjadi ambassador (duta) dari FISIP UIN Sunan Ampel ke luar,” tegas Dekan FISIP, Prof Akh. Muzakki, M.Ag, Grad.Dip.SEA, M.Phil, Ph.D.,di Surabaya, Rabu (23/1).

Dekan FISIP, Prof Akh. Muzakki, M.Ag, Grad.Dip.SEA, M.Phil, Ph.D., menyampaikan, bahwa saat ini sudah bukan zamannya bagi seluruh keluarga besar FISIP untuk hanya mengembangkan kreatifitas di dalam kampus. Namun, sebagai fakultas yang memiliki potensi sekaligus kompetitor yang lebih besar, FISIP UINSA harus keluar, bertarung, dan menjadi pemenang di luar kampus.

“Di luar sana kompetitor kita tidak sepele, namun merupakan lembaga yang sudah memiliki sejarah panjang dan kualitas yang telah diakui publik. Sudah bukan waktuya bagi Keluarga FISIP hanya berkutat dengan pengembangan diri internal, namun sudah seharusnya berani keluar kandang, bertarung, dan menjadi pemenang di luar kampus,” tandasnya.

Mahasiswa yang memperoleh penghargaan tersebuta adalah Muhammad Syaifuddin (Prodi Ilmu Politik [IP]) yang menulis di opini Harian Jawa Pos (JP), Roudhatus Saniyah (IP) Juara Pencak Silat, Zhinatul Widad (IP) Juara Badminton, Andre Bakhtiar (Sos) menulis di JP, Rya Citra Argadilla (Sos) Juara Bulu Tangkis Liga Mahasiswa, Riska Resaria Indah Qomariyah (Sos) Runner Up tunggal putri Bulutangkis se-PTKIN tahun 2018, Moh. Syahrul Maula (Sos) Juara 1 Karate se-Jawa Bali, Nurul Latifah dan Lailiyyul Mufarrohah (Sos) Presenter International Conference in Thailand, Nizar Wahyu (Sos) Juara Fertival SholawatBanjari, serta Visnu Assyafiq Suwarno (HI) yang menulis di opini JP. (/wan/jn/mad)

Related posts

Tingkatkan Metode Pengajaran, Dosen PTNU di Jatim Sharing Dengan Pengajar Jerman

Wawan Sipro

Ujian Tengah Semester (UTS) Mahasiswa STTAL TA.2020

Wawan Sipro

Segera tambah Prodi Pengembangan Teknologi Informasi, STTAL Siap hadapi Era revoluasi industri 4.

Wawan Sipro

Leave a Comment