Image default
Headline Kesehatan Komunitas Pemerintahan Pendidikan

Sambut HUT TNI ke-76, 4 Pilar Kecamatan Tegalsari salurkan Paket Sembako

Surabaya, prestasijatim.com –  Empat Pilar Kecamatan Tegalsari Surabaya yang terdiri dari Kapolsek Tegalsari, Camat Tegalsari, Lurah sekecamatan Tegalsari dan kepala Puskesmas dr Soetomo dan kedungdoro Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Surabaya memberi kejutan pada Danramil Mayor inf Baktiar Efendy S. Sos berserta anggota personil Ramil 03 Tegalsari pada rangkaian puncak peringatan HUT ke- 76 Tentara Nasional Indonesia dengan tema ” Berasatu, berjuang, kita pasti Menang ” di makoramil 03 jalan Imam bonjol 19 A Surabaya Selasa (5/10/2021).

Kejutan berupa ucapan selamat HUT ke- 76 Tentara Nasional Indonesia dengan syukuran sederhana potong tumpeng. Selain Syukuran potong tumpeng Empat Pilar juga melakukan aksi bansos dengan bagi 70 paket sebako pada warga sekitar.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek beserta anggota personil Polsek, Camat tegalsari berserta staf kecamatan Tegalsari  ,Kasi trantib berserta anggota personil Satpol PP kecamatan Tegalsari Bpk/ Ibu Lurah berserta Staaf sekecamatan Tegalsari, Kepala Puskesmas UPTD dr Soeotomo , kedungdoro dan tokoh masyarakat sekitarnya serta ketua satgas kampung Wonorejo 3.  Kegiatan dilaksanakan dengan sederhana dan guyub namun tetap dengan Prokes ketat (sar/wan)

Related posts

Kasdim 0813 Bojonegoro Hadiri Sosialisasi Bahaya Rokok Ilegal

Wawan Sipro

SDN Seruni 1 Gelar Workshop Parenting “Strategi Jitu Sukses USBN “

Wawan Sipro

Tingkatkan Kemampuan, Bintara Otsus Kodim 0813 Edukasi Protkes Siswa Sekolah di Bojonegoro

Wawan Sipro

Leave a Comment