Image default
Headline Kesehatan Komunitas Pemerintahan Pendidikan

HUT ke-57 Dharma Pertiwi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Lomba Bayi Sehat

Surabaya, prestasijatim.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021 , Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan memimpin secara langsung Lomba Bayi Sehat yang diselenggarakan di Gedung R4 Denma Koarmada II, pada Kamis (18/3).

Pada pelaksanaan lomba bayi sehat yang bertemakan “Dharma Pertiwi berperan serta mewujudkan keluarga tangguh , produktif dan inovatif dimasa pandemi covid 19 menuju Indonesia maju” merupakan cermin peningkatan kesadaran para Istri Prajurit TNI AL khususnya keluarga besar Koarmada II pada kesehatan anak.

Dalam sambutannya Ketua DJA II mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan bukan sekedar untuk menggapai prestasi namun diharapkan para Istri dapat merawat anak-anak mereka agar senantiasa sehat dan memiliki kecerdasan serta tangguh sejak usia dini. Dengan harapan anak-anak dapat tumbuh dengan sehat dan ceria sesuai dengan usianya.

“Anak adalah generasi penerus bangsa, ditangan merekalah masa depan bangsa kita berada. Untuk itu, mari ibu-ibu sekalian, kita jaga pertumbuhan mereka baik secara fisik maupun mentalnya, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ( Mensana In Corporesano)”, Ungkap Ny. Ria.

Sementara yang berhasil meraih juara dalam lomba adalah. Juara I yakni Ananda Alisya Andriana dari Cabang 1 DJA II, Juara II diraih oleh Ananda Navyzha Queenara dari Cabang 10 DJA II , Juara III diraih oleh Ananda Aksandaru Sagara dari Cabang 6 DJA II, sementara Juara harapan I, II , III diraih oleh Ananda Dwijasena Farizqi (Cab 7 DJA II), Ananda Gibran Arfan (Cab 3 DJA II) dan Ananda Fathiya Azahra (Cab 12 DJA II).

Ny. Ria juga menekankan Agar selama pelaksanaan lomba untuk secara ketat mematuhi protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil DJA II, Pengurus Inti DJA II, Dewan Juri ( Diskes Koarmada II), dan Perwakilan Ibu-Ibu Jalasenastri Lomba Bayi Sehat.(wan/krmda2)

 

Related posts

Pastikan Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur, Komunitas Gowes Susuri Trans Jawa

Wawan Sipro

Surabaya sediakan beasiswa untuk anak warga eks lokalisasi

Wawan Sipro

Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Kerja Rektor UHT Surabaya

Wawan Sipro

Leave a Comment