Image default
Headline Kesehatan

Nyamiati Ningsih A.Md.Keb, S.Sos Pimpin IBI Kota Probolinggo periode 2018-2023


Probolinggo, prestasijatim.com – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kota Probolinggo sukses menghelat acara Musyawarah Cabang VII untuk memilih kepengurusan baru, Mengambil tema “Bidan Melindungi Hak Kesehatan Reproduksi Melalui Pemberdayaan Perempuan dan Optimalisasi Pelayanan Bidan.” muscab ini menghasilkan ketua terpilih Nyamiati Ningsih A.Md.Keb, S.Sos untuk periode 2018-2023.
“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh anggota Cabang Kota Probolinggo, dan panitia yang bekerja keras demi suksesnya acara muscab ini dan semoga amanah yang diberikan dapat kami laksanakan dengan baik,” ujar ketua terpilih, Nyamiati Ningsih A.Md.Keb, S.Sos dalam muscab yang digelar di Kota Probolinggo Sabtu (29/2)
Nyamiati juga terimkasih pada ketua sebelumnya yang bersusah payah hingga dapat membangun kantor sekertariat PC IBI Kota Probolinggo. ” Kedapan yang saat ini satu lantai, kami akan beruapaya untuk menjadikan dua lantai.” ujarnya kemarin
Tak lupa, lanjutnya dirinya akan melanjutkan apa yang telah menjadi program ketua lama yang belum sempat terselesaikan. ” Tentu kami butuh dukungan seluruh anggota untuk mensukseskannnya.” tuturnya
Muscab ini dihadiri 250 pengurus dan anggota IBI se Kota Probolinggo. Selain memilih ketua, muscab juga menghasilkan 4 pengurus harian yang nantinya akan membantu tugas ketua IBI dalam menjalankan roda organisasi. (wan/luk)

Related posts

Lanal Yogyakarta Gelar Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-75 TNI AL

Wawan Sipro

Civitas STTAL beri penyuluhan bela negara dan kesehatan di Lamongan

Wawan Sipro

Masa Pandemi Covid-19, SMK Negeri 7 Surabaya Tingkatkan Kualitas IT Siswa

Wawan Sipro

Leave a Comment