Image default
Komunitas

Kursus Dinas Staf Satmenwa 806 / Giri Yudha Bhakti UPN “Veteran” Jawa Timu

Surabaya,prestasijatim.com -Kursus Dinas Staf (KDS) merupakan salah satu pendidikan di Satmenwa 806 / Giri Yudha Bhakti UPN “Veteran” Jawa Timur diperuntukkan bagi setiap anggota yang akan dilantik menjadi staf.
Kursus ini diikuti oleh 12 anggota yang terdiri dari 3 anggota putra dan 9 anggota putri dari Latsar LXXI.
Jalannya kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor UPN “Veteran” Jawa Timur Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT Jumat, 20 September 2019, bertempat di Lapangan Depan Gedung Giri Bina Rektorat dengan ditandai pemasangan pita pada perwakilan satuan tugas dan peserta.

Kursus ini dilaksanakan untuk membekali keilmuan calon staf dan mempersiapkan SDM yang unggul dan professional serta mampu meneruskan estafet kepengurusan di Satuan Resimen Mahasiswa 806 / Giri Yudha Bhakti UPN “Veteran” Jawa Timur. Kegiatan berlangsung dari tanggal 20 – 22 September 2019 bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Harapan dari Rektor UPN Veteran Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT Melalui kursus ini diharapkan ke depannya anggota yang melaksanakan kursus dinas staf mampu meningkatkan SDM dari Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur” sehingga terwujud sebuah kinerja organisasi yang inovatif dan mampu menyesuaikan perkembangan zaman.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini melibatkan pengisi materi dari Senior dan Alumni Satmenwa 806/Giri Yudha Bhakti UPN “Veteran” Jawa Timur. Adapun materi yang diberikan Pengetahuan KeStaf an yang ada di dalam satuan , jaringan komunikasi, dan Prosedur Hubungan Komandan dan Staf.

Kegiatan Kursus Dinas Staf Latsar LXXI ditutup pada hari Minggu, 22 September 2019 ditandai dengan pelepasan pita tanda satuan tugas dan peserta yang ditutup oleh Komandan Satuan Resimen Mahasiswa 806 / Giri Yudha Bhakti. (han/wn)

Related posts

Sejumlah rumah kompos di Surabaya hasilkan energi listrik

Wawan Sipro

Peringatan HUT Ke-2 Paguyuban Purnawirawan Kowal di AAL dimeriahkan Drumband AAL

Wawan Sipro

Dua Tim Mahasiswa FIB Unair Raih Juara di Kemah Budaya

Wawan Sipro

Leave a Comment